5 Antivirus Terkuat Dan Terbaik Saat Ini

AVG Kaspersky ESET BitDefender Antivirus Ransomware Wannacry Virus Malware Trojan 5 Antivirus Terkuat dan Terbaik Saat Ini

5 Antivirus Terkuat danTerbaik Saat Ini - Seringkali pengguna komputer desktop, notebook, atau perangkat telepon pintar dengan sistem operasi tertentu menemukan kejanggalan kejanggalan pada perangkat mereka, dan banyak yang tidak peduli akan hal tersebut, padahal perangkat mereka sedang terserang virus.

Virus banyak jenisnya, dari virus yang ringan sampai virus yang paling berbahaya. Dan yang sedang populer saat ini adalah virus jenis ransomware bernama Wannacry. Nah untuk melindungi perangkat kesayangan kita dari gangguan itu semua kita perlu memasangkan antivirus terbaik, apa saja itu? mari disimak dibawah ini.


BitDefender Antivirus Plus 2018

Yang pertama adalah BitDefender, antivirus ini dikenal sebagai antivirus terbaik nomor 1 di dunia, karena bisa dibilang paling akurat dalam memindai virus, fitur fitur unggulannya adalah web filtering, dan private browser yang bisa digunakan untuk bertransaksi digital dengan lebih aman. Dan anti phising yang sangat bagus yang dapat memblokir situs situs berbahaya.

+ Akurat
+ Password Manager
- Butuh Memori Yang Cukup Besar

untuk BitDefender ini dihargai Rp. 550,000,- untuk 1 perangkat dalam waktu 1 tahun.


ESET NOD32 Smart Security 10

Selanjutnya adalah ESET, antivirus yang satu ini adalah antivirus yang saya pakai pada notebook saya, dan hasilnya sangat luar biasa, ESET dapat melindungi perangkat kita dari serangan ransomware wannacry yang pernah membuat panik seluruh dunia. Fitur fitur unggulan dari ESET Smart Security 10 ini adalah Antivirus, HIPS, Device Control, Gamer Mode, Firewall, Web & Email Protection, Anti-Phising, Anti-Spam, IDS, Botnet protection.

+ Konfigurasi Sangat Lengkap
+ Hanya Memerlukan Sedikit Memori
+ Dapat Melacak Perangkat Yang Hilang
- Tidak Disarankan Untuk Pemula

untuk ESET Smart Security 10 ini dihargai Rp. 510,000,- untuk 1 perangkat dalam waktu 1 tahun.



F-Secure Antivirus

F-Secure Antivirus merupakan antivirus seperti pada umumnya, tidak ada fitur fitur tambahan seperti yang ada pada ESET Smart Security dan BitDefender Antivirus Plus, F-Secure hanya menyediakan fitur antivirus dan keamanan browsing. Namun dengan fitur yang bisa dibilang simple bukan berarti antivirus ini diragukan untuk kemanan anda.

+ Mudah Dioperasikan
+ Harga Yang Tidak Mahal
- Tidak Terdapat Fitur Tambahan

 untuk F-Secure Antivirus ini dihargai Rp. 400,000,- untuk 1 perangkat dalam waktu 1 tahun.




Kaspersky Antivirus 2017
Kaspersky Antivirus 2017 adalah antivirus yang sangat sangat baik dalam sistem pengendalian virusnya, dan harganya yang sangat masuk akal dengan beragam fitur fitur yang disediakan oleh KaspeskyLab, program nya yang sangat mudah untuk digunakan menjadi nilai plus tersendiri dan ada bagian untuk memonitor kinerja daripada fitur fitur yang ada dalam antivirus ini.

+ Sangat Mudah Digunakan
- Untuk Mendapatkan Fitur Tambahan, Harga Akan Semakin Mahal

untuk Kaspersky Antivirus 2017 ini dihargai Rp. 420,000,- untuk 1 perangkat dalam waktu 1 tahun.

 AVG Ultimate
AVG Ultimate bisa dibilang merupakan versi standalone dari Windows Defender, mengapa demikian? Karena AVG adalah antivirus yang dikembangkan oleh Microsoft, Antivirus ini mudah digunakan, kuat, dan mempunyai banyak database antivirus. Selain Antivirus, AVG juga menyediakan fitur tune up pc pada aplikasi mereka.

+ User Friendly
- Butuh Memori Yang Cukup Besar

untuk AVG Ultimate ini dihargai Rp. 670,000,- dalam waktu 1 tahun.


Cukup sekian artikel mengenai 5 Antivirus Terkuat danTerbaik Saat Ini yang dapat saya bagikan, semoga bermanfaat untuk anda semua yang membacanya. Jika ada pertanyaan, bisa ditanyakan melalui kolom komentar atau bisa messaga ke page facebook kami. 

COMMENTS

Name

Desktop,7,Gadget,21,Gaming,30,Hardware,4,Mobile,36,Notebook,6,Software,7,Tips,14,
ltr
item
ID Techype - For those who hype!: 5 Antivirus Terkuat Dan Terbaik Saat Ini
5 Antivirus Terkuat Dan Terbaik Saat Ini
AVG Kaspersky ESET BitDefender Antivirus Ransomware Wannacry Virus Malware Trojan 5 Antivirus Terkuat dan Terbaik Saat Ini
https://3.bp.blogspot.com/-NrvA5Uo_cqA/WXs-L3NOjgI/AAAAAAAAAOQ/IuNpPOk0cXsvW5Q41WJyuVrojpWOSGGhQCLcBGAs/s640/conclusion.png
https://3.bp.blogspot.com/-NrvA5Uo_cqA/WXs-L3NOjgI/AAAAAAAAAOQ/IuNpPOk0cXsvW5Q41WJyuVrojpWOSGGhQCLcBGAs/s72-c/conclusion.png
ID Techype - For those who hype!
https://idtechype.blogspot.com/2017/07/5-antivirus-terkuat-danterbaik-saat-ini.html
https://idtechype.blogspot.com/
https://idtechype.blogspot.com/
https://idtechype.blogspot.com/2017/07/5-antivirus-terkuat-danterbaik-saat-ini.html
true
5432370941140932548
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy