Smartphone Android Harga 2 Jutaan Dengan Kamera Sekelas DSLR !

Smartphone Android Harga 2 Jutaan Dengan Kamera Sekelas DSLR ! - Perseteruan vendor vendor telepon pintar saat ini sudah dikatakan sangat s...

Smartphone Android Harga 2 Jutaan Dengan Kamera Sekelas DSLR ! - Perseteruan vendor vendor telepon pintar saat ini sudah dikatakan sangat sangat ketat, bagaimana tidak, dengan spesifikasi yang bisa dibilang tinggi, sebagian vendor berani memasang harga yang relatif sangat murah. Namun disini saya akan membahas apasih smartphone android seharga 2 jutaan dengan kamera sekelas DSLR.


Namun adakah smartphone entry level seharga 2 jutaan mempunyai kamera sekelas DSLR? Jawabannya adalah YA! Sony, mungkin untuk remaja masa kini kurang familiar dengan merk Sony, seperti diketahui Sony merupakan produsen kamera smartphone yang sangat bagus, terbukti produk chipset kamera mereka banyak disematkan di berbagai smartphone seperti Apple, Nokia, Samsung, Xiaomi.

Pada artikel ini saya akan membahas Smartphone SONY Xperia XA1. Banyak yang mengatakan kalau device yang satu ini adalah smartphone terbaik dengan harga murah. Penasaran bagaimana bentuknya? ini dia.

SONY Xperia XA1

Bentuknya simple, dengan border frame yang tipis bergaya khas Sony. Dengan kamera primer berlensa Sony Exmor sebesar 23 Megapixel f/2.0 dan kamera sekunder sebesar 8 Megapixel bukan tidak mungkin device yang satu ini dapat menghasilkan jepretan yang bisa dibilang 60% menyerupai jepretan kamera dslr. Bagaimana hasil jepretan dari smartphone ini? check this out!

Hasil Kamera Indoor



Hasil Kamera Outdoor


Bagaimana? fantastis bukan? ingat, device ini hanya seharga 2 jutaan. Jadi jangan anda bandingkan smartphone dengan harga diatasnya.




Cukup sekian artikel mengenai Smartphone Android Harga 2 Jutaan Dengan Kamera Sekelas DSLR ! Windows yang dapat saya bagikan, semoga bermanfaat untuk anda semua yang membacanya. Jika ada pertanyaan, bisa ditanyakan melalui kolom komentar atau bisa messaga ke page facebook kami.

COMMENTS

Name

Desktop,7,Gadget,21,Gaming,30,Hardware,4,Mobile,36,Notebook,6,Software,7,Tips,14,
ltr
item
ID Techype - For those who hype!: Smartphone Android Harga 2 Jutaan Dengan Kamera Sekelas DSLR !
Smartphone Android Harga 2 Jutaan Dengan Kamera Sekelas DSLR !
https://3.bp.blogspot.com/-dNhU0OzjIdw/WXXbc7FE3dI/AAAAAAAAAM4/jxj93ll-q2ABfPcy6FE4dwd8fJjp8qI6wCLcBGAs/s640/sony_xperia_z2_camera_8.jpg
https://3.bp.blogspot.com/-dNhU0OzjIdw/WXXbc7FE3dI/AAAAAAAAAM4/jxj93ll-q2ABfPcy6FE4dwd8fJjp8qI6wCLcBGAs/s72-c/sony_xperia_z2_camera_8.jpg
ID Techype - For those who hype!
https://idtechype.blogspot.com/2017/07/smartphone-android-harga-2-jutaan.html
https://idtechype.blogspot.com/
https://idtechype.blogspot.com/
https://idtechype.blogspot.com/2017/07/smartphone-android-harga-2-jutaan.html
true
5432370941140932548
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy