Menjadi Ahli Photoshop : Cara Termudah Dan Cepat Untuk Pemula Menjadi Ahli Photoshop

Menjadi Ahli Photoshop : Cara Termudah Untuk Cepat Untuk Pemula Menjadi Ahli Photoshop - Walaupun menjadi ahli photoshop tidak merupakan hal yang mudah tetapi bila anda belajar anda akan menjadi master photoshop.

Menjadi Jago Photoshop Itu Mudah

Saya menyadari bahwa menjadi orang ahli photoshop itu sesuatu yang terbilang cukup sulit,  karena selalu ada sesuatu yang baru untuk dijelajahi atau di pelajari.Tetapi bila anda belajar photoshop secara terus menerus anda mungkin akan menjadi seorang ahli dalam bidang Photoshop. Saya menyarankan kebiasaan berikut jika Anda ingin menjadi seorang ahli Photoshop.

Menjadi Ahli Photoshop : Cara Termudah Untuk Cepat Untuk Pemula Menjadi Ahli Photoshop

Meniru sesuatu dari kehidupan nyata (misalnya bagaimana bayangan dan cahaya benar-benar bekerja, bagaimana kaca dan air menekuk cahaya). Tebak dengan akurasi yang wajar bagaimana efek tertentu diciptakan oleh orang lain di Photoshop.mengatasi kesalahan Anda sendiri serta orang lain. memanipulasi piksel non-destruktif. bekerja secara efisien melalui penggunaan yang tepat dari cara pintas, panel, tindakan, dan alat-alat. tahu bagaimana dan kapan menggunakan sebagian besar fitur di Photoshop.


Berikut adalah Cara Menjadi Seorang Ahli Photoshop.



1. Memiliki versi terbaru dari Photoshop

Hal ini cukup sulit untuk benar-benar bereksperimen dengan Photoshop jika Anda tidak memiliki Adobe Photoshop terbaru. Memiliki versi terbaru penting juga, karena fitur baru ditambahkan sepanjang waktu.

Harap jangan digunakan bajakan barang. Jika Anda seorang guru atau siswa yang tidak menggunakan Photoshop untuk tujuan komersial, Anda diperbolehkan oleh Adobe untuk membeli versi pendidikan di tentang setengah harga. Hal ini sebagai fitur lengkap sebagai versi non pendidikan. Anda biasanya dapat membeli versi ini di toko buku perguruan tinggi, atau online di situs-situs seperti creationengine.com.


2. Belajar Dari Kesalahan

Eksperimentasi dan bermain adalah kunci untuk belajar sesuatu yang lebih unggul. Mencoba segala macam alat bantu dan filter, dan melihat apa yang mereka lakukan dengan pengaturan yang berbeda. Anda tidak bisa benar-benar merusak Photoshop. Dan jika Anda melakukannya, Anda dapat menyetel ulang semua default dengan menutup Photoshop, kemudian menekan dan menahan tombol Shift + Ctrl + Alt (Mac: Shift + Cmd + Opt) sementara Photoshop restart.

Mengambil banyak foto dari kamera Anda (atau online) dan melemparkan mereka bersama-sama. Melihat bagaimana campuran mode berubah gambaran keseluruhan sebagai lapisan bergerak di sekitar. Mencoba semua lapisan penyesuaian, dan setiap filter yang dikombinasikan dengan filter lain. Jangan khawatir jika itu jelek. Anda belajar. Dan selalu ada panel sejarah untuk memungkinkan Anda untuk membuat cadangan beberapa langkah dan mencoba sesuatu yang lain.



4. Pergi Ke Seminar

Seminar dapat meningkatkan kreativitas dan efisiensi di Photoshop melampaui. Seminar selalu menyenangkan dan sangat inspiratif. Pergi ke salah satu seminar ini jika Anda bisa, atau menemukan sesuatu yang acara menarik di daerah Anda.


5. Membaca Buku Tentang Photoshop

Beberapa buku Photoshop di luar sana tidak begitu besar, tetapi kebanyakan dari buku tersebut benar-benar sangat bermanfaat dalam belajar phoshop dengan mudah. Ketika mempertimbangkan sebuah Photoshop buku untuk pembelian, mencari tiga hal:

Buku ditulis untuk tingkat Anda?

Hal ini dapat benar-benar frustrasi jika petunjuk terlalu mudah atau terlalu sulit untuk tingkat pengalaman Anda.

Apakah buku sesuai dengan gaya belajar Anda?

Beberapa buku menggunakan blok teks dan lain-lain membuat setiap langkah ke dalam poin-poin. Beberapa memiliki lebih banyak langkah-langkah gambar daripada yang lain. Memutuskan apa yang terbaik bagi Anda dan mencari buku-buku yang ditulis seperti itu.



6.  Mencari Tutorial Photoshop Secara Online


Saya suka melakukan mencari tutorial photoshop secara online. Beberapa tempat yang baik untuk menemukan Tutorial Photoshop adalah PSD Tuts +, Pixel2Life, dan Tutorialized. Saya juga memiliki beberapa di sini.

Mencari penulis tutorial yang memberikan gambar cukup, mengoreksi pekerjaan mereka dan jangan biarkan langkah. Anda harus mampu menciptakan hasil yang akan terlihat sama seperti yang dijanjikan oleh mengikuti persis apa yang mereka tulis.

Seperti dengan buku, lihat tutorial yang ditulis untuk tingkat keahlian Anda. Tapi mendorong diri Anda untuk melakukan hal-hal yang lebih menantang daripada yang Anda terbiasa.



7. Menjadi Anggota Komunitas Photoshop


Ini dapat mengambil banyak bentuk. Kadang-kadang saya ingin memeriksa Forum Photoshop online dan melihat jika ada kebutuhan pertanyaan dijawab. Saya sering menemukan ide-ide keren untuk diriku sendiri juga. Saya juga bergaul pada kegugupan, dan mengikuti sejumlah besar sesama grafis dan Web Designer.

Dunia nyata desain klub adalah kesempatan besar untuk mempelajari semua tentang desain. Lebih penting lagi, Anda bisa pergi terinspirasi dengan ide-ide segar dengan melihat karya orang lain.




8. Belajar Program Adobe Lainnya Juga


Photoshop jarang bekerja dalam kekosongan untuk kebanyakan desainer. Ada banyak kali ketika sebuah proyek Photoshop ditingkatkan oleh kontribusi dari karya seni yang dilakukan di ilustrator, misalnya.

Pelajari cara untuk menyimpan pekerjaan Anda untuk menggunakan Acrobat pers. Pelajari cara membuat karya seni vektor dalam ilustrator dan impor jalan ke Photoshop. Pelajari cara untuk menempatkan file Photoshop Anda ke InDesign. Pelajari bagaimana berbagai Photoshop plugin dapat memperluas cakrawala desain Anda atau membuat pekerjaan Anda lebih mudah. Ini hanyalah beberapa contoh. Pemahaman yang mendalam tentang Photoshop harus mencakup pemahaman tentang seberapa baik bermain dengan orang lain.


Apakah Anda memiliki ide lain untuk menjadi seoang ahli dalam bidang photoshop? Saya akan senang mendengar mereka di komentar di bawah ini!

COMMENTS

Name

Desktop,7,Gadget,21,Gaming,30,Hardware,4,Mobile,36,Notebook,6,Software,7,Tips,14,
ltr
item
ID Techype - For those who hype!: Menjadi Ahli Photoshop : Cara Termudah Dan Cepat Untuk Pemula Menjadi Ahli Photoshop
Menjadi Ahli Photoshop : Cara Termudah Dan Cepat Untuk Pemula Menjadi Ahli Photoshop
Menjadi Ahli Photoshop : Cara Termudah Untuk Cepat Untuk Pemula Menjadi Ahli Photoshop - Walaupun menjadi ahli photoshop tidak merupakan hal yang mudah tetapi bila anda belajar anda akan menjadi master photoshop.
https://2.bp.blogspot.com/-IwKXoH37H6U/WZGktcWwPaI/AAAAAAAACOU/dpZ_FGyk4FI9cw5__nL32dGZ54ABR3ZWACLcBGAs/s1600/Menjadi%2BAhli%2BPhotoshop%2BMudah%2BDan%2BCepat.png
https://2.bp.blogspot.com/-IwKXoH37H6U/WZGktcWwPaI/AAAAAAAACOU/dpZ_FGyk4FI9cw5__nL32dGZ54ABR3ZWACLcBGAs/s72-c/Menjadi%2BAhli%2BPhotoshop%2BMudah%2BDan%2BCepat.png
ID Techype - For those who hype!
https://idtechype.blogspot.com/2017/08/menjadi-ahli-photoshop.html
https://idtechype.blogspot.com/
https://idtechype.blogspot.com/
https://idtechype.blogspot.com/2017/08/menjadi-ahli-photoshop.html
true
5432370941140932548
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy