Facebook Memperkenalkan "Watch" Platfrom Video Streaming

Facebook Memperkenalkan "Watch" Platfrom Video Streaming - Menonton video di Facebook memiliki kekuatan luar biasa untuk menghubungkan orang, bercakap-cakap, dan menumbuhkan komunitas. Di Facebook, video ditemukan melalui teman dan komunitas bersama.

Menonton video di Facebook memiliki kekuatan luar biasa untuk menghubungkan orang, bercakap-cakap, dan menumbuhkan komunitas. Di Facebook, video ditemukan melalui teman dan komunitas bersama.

Facebook Memperkenalkan "Watch" Platfrom Video Streaming


Karena semakin banyak orang menikmati pengalaman ini, Facebook telah mengetahui bahwa orang menyukai serentak dalam menemukan video di News Feed, namun mereka juga menginginkan tempat yang didedikasikan untuk menonton video. Itu sebabnya tahun lalu Facebook meluncurkan tab Video di A.S., yang menawarkan tempat yang mudah ditebak untuk menemukan video di Facebook. Sekarang kita ingin membuatnya lebih mudah untuk mengejar ketinggalan dengan pertunjukkan yang Anda cintai.



Pengenalan Apa Itu Watch


Facebook memperkenalkan Watch, platform baru untuk pertunjukkan di Facebook. Tontonan akan tersedia di ponsel, di desktop dan laptop, dan di aplikasi TV Facebook. Acara terdiri dari episode - live atau direkam - dan ikuti tema atau alur cerita. Untuk membantu Anda mengikuti acara yang Anda ikuti, Watch memiliki daftar Watch sehingga Anda tidak pernah ketinggalan episode terbaru.


Tonton dipersonalisasi untuk membantu Anda menemukan acara baru, mengatur seputar apa yang teman dan komunitas Anda tonton. Misalnya, Anda akan menemukan beberapa bagian seperti "Most Talked About," yang menyoroti acara yang memicu percakapan, "Apa yang Membuat Orang Tertawa," yang mencakup pertunjukkan di mana banyak orang telah menggunakan reaksi "Haha", dan "Apa yang Ditonton oleh Teman, "Yang membantu Anda terhubung dengan teman tentang acara yang juga mereka ikuti.

Facebook telah belajar dari Facebook Live bahwa komentar dan reaksi orang terhadap video seringkali merupakan bagian dari pengalaman seperti video itu sendiri. Jadi saat Anda menonton pertunjukan, Anda dapat melihat komentar dan terhubung dengan teman dan pemirsa lainnya sambil menonton, atau berpartisipasi dalam Grup Facebook khusus untuk pertunjukan tersebut.



Platform Yang Baik Untuk Pertunjukan



  1. Tonton adalah platform bagi semua pembuat konten dan penerbit untuk menemukan pemirsa, membangun komunitas penggemar yang penuh gairah, dan mendapatkan uang untuk pekerjaan mereka. Facebook
    rasa berbagai macam pertunjukkan Facebook bisa sukses, terutama:

  2. Acara yang melibatkan penggemar dan komunitas. Nas Daily menerbitkan sebuah acara harian dimana dia membuat video bersama dengan penggemarnya dari seluruh dunia.
    Daftar Tonton memudahkan penggemar untuk menangkap episode baru setiap hari.

  3. Pertunjukan langsung yang terhubung langsung dengan penggemar.
    Gabby Bernstein, penulis buku laris New York Times, pembicara motivasi, dan pelatih kehidupan, menggunakan kombinasi episode rekaman dan episode live untuk terhubung dengan penggemarnya dan menjawab pertanyaan secara real time.

  4. Menunjukkan bahwa mengikuti busur narasi atau memiliki tema yang konsisten. Dapur Tastemade Sedikit adalah acara lucu tentang anak-anak yang menonton video resep bagaimana caranya, lalu menginstruksikan koki profesional tentang cara membuatnya. Setiap episode menampilkan anak baru, koki baru, dan resep baru. Tak mengherankan, makanan tidak selalu berubah seperti yang diharapkan.

  5. Acara live yang mempertemukan masyarakat. Major League Baseball sedang menyiarkan sebuah game seminggu di Facebook, memungkinkan orang menonton live baseball saat terhubung dengan teman dan penggemar sesama di peron.




Facebook pikir Watch akan menjadi rumah bagi berbagai pertunjukkan, mulai dari kenyataan hingga komedi hingga olahraga live. Untuk membantu mengilhami pencipta dan menanam ekosistem, Facebook juga mendanai beberapa pertunjukkan yang merupakan contoh serial video yang berorientasi pada komunitas dan episodik. Misalnya, Returning the Favor adalah serial yang diselenggarakan oleh Mike Rowe dimana dia menemukan orang melakukan sesuatu yang luar biasa untuk komunitas mereka, menceritakan dunia tentang hal itu, dan pada gilirannya melakukan sesuatu yang luar biasa untuk mereka. Kandidat dinominasikan oleh penggemar Mike di Facebook.

Facebook senang melihat bagaimana pembuat dan penerbit menggunakan acara untuk terhubung dengan penggemar dan komunitas mereka. Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang membuat pertunjukan di blog Media Facebook.

Facebook akan memperkenalkan Watch ke sekelompok orang di A.S. dan berencana untuk segera menghadirkan pengalaman ini kepada lebih banyak orang. Demikian pula, kami akan membuka Acara kepada sekelompok pencipta terbatas dan berencana untuk segera diluncurkan.

COMMENTS

Name

Desktop,7,Gadget,21,Gaming,30,Hardware,4,Mobile,36,Notebook,6,Software,7,Tips,14,
ltr
item
ID Techype - For those who hype!: Facebook Memperkenalkan "Watch" Platfrom Video Streaming
Facebook Memperkenalkan "Watch" Platfrom Video Streaming
Facebook Memperkenalkan "Watch" Platfrom Video Streaming - Menonton video di Facebook memiliki kekuatan luar biasa untuk menghubungkan orang, bercakap-cakap, dan menumbuhkan komunitas. Di Facebook, video ditemukan melalui teman dan komunitas bersama.
https://3.bp.blogspot.com/-05vAcxn_hTo/WY3jyXrph8I/AAAAAAAACNo/SLeZfuHUJ_MKx07nfCM2n8q0QvklJLQMQCLcBGAs/s1600/untitled.png
https://3.bp.blogspot.com/-05vAcxn_hTo/WY3jyXrph8I/AAAAAAAACNo/SLeZfuHUJ_MKx07nfCM2n8q0QvklJLQMQCLcBGAs/s72-c/untitled.png
ID Techype - For those who hype!
https://idtechype.blogspot.com/2017/08/facebook-memperkenalkan-watch-platfrom.html
https://idtechype.blogspot.com/
https://idtechype.blogspot.com/
https://idtechype.blogspot.com/2017/08/facebook-memperkenalkan-watch-platfrom.html
true
5432370941140932548
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy